Selasa, 19 Juni 2012

LEE YONG DAE si kumis unyu

Djarum Indonesia Open baru aja selesai. And do you know?? Lee Yong Dae menjadi tenarrr dan jadi TTWW di twitter gara2 aksinya buka baju *omo!! 'o'*. sebenarnya bukan itu sih penyebab utamanya, mas YD itu emang udah tenar dari dulu dan kembali tenar sekarang, hehee. Tapi ya sumpah deh, YD sekarang beda ama yg dulu. selama pertandingan mas YD sering beudd tepe tepe, caper pula, trs ngelirik ke kamera, kan gue nya jadi melting, pdhl mas YD itu oppa gue, masa iya gue angkat dia jadi pacar gue?
Lupakan. back to postingan lagi. nah sekarang  gue mau share tentang profile nya mas YD. cekibroot>>




Birth name: Lee Yong Dae
Date of birth: September 11, 1988
Place of birth: Hwasun, Jeollanam-do
Height: 1.80 m (5 ft 11 in)
Marital status: Single
Club: Samsung Electromechanics
Joined national team: 2003
Started playing at: 8
Started playing where: Hwasun Elementary School
Events: Men's Doubles(Jung Jae Sung), Mixed Doubles(Ha Jung Eun)
Hand: Right
Fanclub: StarYongDae

Ranking
Men's Doubles:2
Mixed Doubles:7


FYI ya, mas YD itu tidak punya akun twitter, tidak punya akun pesbuk, karena mas YD itu tergolong kamseupay, hehee justkidd ;D. tapi mas YD punya cyworld, itu tuh social networknya korea. dan buat kalian yang ngaku StarYongDae bisa kok follow twitter fansite YD Indonesia. Terus ada juga web nya StarYongDae Indonesia. dan gue udah liat tuh web,sebenarnya bukan web sih, tp sodaraanlah sama web. disana gue nemu Official Korean Fansite nya. dan info lagi, katanya mas YD itu ngefans sama Yoona SNSD *gak relaa x'O*, mas YD prnh ikut WGM dan pasangan sama Sulli f(x), dan YD suka makan mi. Terus YD bisa nyanyi lhoo!! admin twitter @leeyongdaeina pernah ngeshare video nya di youtube.

Dan mas YD ini baru saja menjuarai DIOSSP bersama partnernya om JJS. Ini dia foto2nya





Dan ini dia yang bikin cewe cewe histeris


gimana?? piring di rumah pecah semua gak?? haha. segitu dulu ya tentang LEE YONG DAE si kumis unyu. Princess RH papaiii

Share:

0 Comment: