Rabu, 16 Juli 2014

The Betrayal

Oke, hari ini hari terakhir MOS. It means that gabisa ngartis lagi (baca: dapet jajan). Nothing very special sih MOS kali ini, gatau deh kenapa. Semua berjalan apa adanya. Ya mungkin karena sebelumnya gue ga ikutan rapat kali yaa wkwk. Tapi kata gue percuma juga rapat-rapatan kalo ternyata prakteknya jauh dari yang telah direncanakan-_-. Serius nih gue, jujur. Makanya, itulah alasan kenapa gue jarang dateng kalo rapat, waste times! Sekarang bener juga sih kata temen gue, percuma terlalu banyak rapat-rapatan dan terlalu banyak yang direncanakan, entar pasti beda dari prakteknya. Yes sir, you’re right!
Dan hari ini, gue memutuskan untuk menjauh dari hiruk pikuk anak-anak baru. Gue menjalankan rencana sebelumnya, “Osis inti ngumpul di manca waktu istirahat”. Tapi lo tau apa?
Mereka GAK KUMPUL KE MANCA! Kmprt bangetkan-_-. Ya emang sih waktu itu gue ga ngumpul ke manca, tapi gue menyembunyikan diri bray sesuai dengan rencana sebelumnya, rencana ELO MBING! Gue DIKHIANATI sama mereka! Dan lo pikir gue gabisa ngelakuin itu? SALAH! Gue bisa lebih dari itu.
Acara MOSnya beloman selese, dilanjut jam 2 siang sampe buka puasa. Sore tadi juga ada bukber Pramuka. Baiklah tabrakan (lagi). Gue dateng baru jam setengah 5, les dulu bray. Ogah amir gue gak les Cuma demi ngurusin sesuatu yang gapernah ngerespect dan ngehargain hasil karya orang lain, sekali lagi OGAH! Gue pergi les udah pake baju muslim, itu artinya abis dari les-lesan gue langsung ke sekul nebeng si dia atau dia. Tapi semua berubah sejak Negara api menyerang. Prajurit gue mengacaukan rencana, dia pake gabawa motor segala, rese-_-. Akhirnya gue nebeng temen se-sekolah gue, temennya prajurit juga, sebut saja Sandal. Okefix dapet tebengan. Tapi entah mengapa tiba-tiba temen gue nyeletuk “Wih tepak ninja rek” sambil ketawa mencurigakan. Gue sih cuek aja, apa yang salah dengan ninja? Gak ada kan. Tapi setelah kita (gue dan sandal) melaju, gue baru ‘ngeh’ sama celetukan temen gue. Elo yang pernah dibonceng naek ninja hatori pasti tau dan ngerti. Udah jok tinggi, condong kedepan, kaga ada pegangannya lagih. Gue itu bingung, mau pegangan tapi pegangan kemanaa, walaupun pegangan juga pegangan apa. Elu tau kan, kalo pegangan kedepan itu bentuknya gimana, nah gitu deh-_-. Akhirnya gue gak pegangan bree, gue menumpukan semua beban ke kaki gue. Pegel bray! Tapi demi kelangsungan hidup, gue tahan2in kaki gue. Hingga akhirnya nyampe juga di sekolahan, alhamdulillaahh. Sampe sekolah gue langsung menuju tkp, ya ternyata sodara-sodara mereka sedang sholat asar bray. Tapi gatau deh kenapa, gue langsung eteb ngeliat mukanya dia dia dia, rasanya pen gue jambaaakk aja tu muka, ngeselin abisnya-.-. gue memutuskan buat gak ikutan acara mereka, gue move ke pramuka, sukurin lu gue tinggal:p. gue udah bilang ke temen gue yang juga ikut2an ‘nusuk’ gue, dan gue juga titip salam buat si kintom, au deh disampein apa kagak, pokok gue dah ijin, tuh masih punya sopan santun kan gue. Gue langsung gabung ama anak Pramuka, yang jujur aja lebih nyaman dibanding sono. Dan gue juga udah ‘gapeduli’ dengan apa yang terjadi sama acara mereka tadi, setimpal.

Sampe detik ini gue mengetik, gue masih kesel sama dia dia dia. pelajaran ya buat kalian, di dunia ini itu gak ada orang baik kecuali keluarga. Temen/sahabat/apalah namanya, mereka bisa jadi lebih jahat dari musuh bebuyutan. Dan satu hal lagi, elo berhak mendapatkan apa yang seharusnya lo dapatkan. “Air susu dibalas air tuba” BULSHIT! Air susu bales sama pake air susu, air tuba bales sama pake air tuba. Kalo elu gabisa, berdoa sama Allah. Aduin semua ke Allah, biar Allah yang bales. Percaya sama gue, jangan. Sama Allah aja.
Share:

0 Comment: