Sabtu, 16 Agustus 2014

Sahabat Ayam Makan Ayam


Hello ciao…from sappada mountain!
Oke gaes, jujur aja hari ini gue lagi bdmd (baca:betmut) banget. Udah baca postingan gue sebelumnya kan? Nah, itudeh yang bikin gue bdmd. Ya bdmd, ya kesel, ya kecewa, ya jeles, yaaaaa Allah ngenes bgt dah gue hari ini. For the first time gaes! Ef ye u ha, fyuh. Liat mukanye, denger suaranye, behh rasanya pengen suntik mati aja dah gue. Menusuk hati bray! Engak lagi2 dah gue ama elu. Cukup tau, cukup sekian, dan terima kasih.
Sejenak berhenti dari rutinitas galau(?), gue memutuskan untuk ikutan wisata kuliner sama temen-temen gue. Sebenernya gue udah ditawarin ikut, tapi gue sempet dilemma mau join apa kagak. Setelah gue mendapat teman sebangsa (baca: sejenis) akhirnya gue memutuskan ikut. Ohyeah makan-makan :D. Wisata kuliner pertama kita adalah
Ayam Soponyono. Usut punya usut sih, warung Soponyono ini pernah masuk tv bray. Dan setelah gue browsing2 tentang warung Soponyono, it’s true gaes! Beneran ada, tapi di Makassar._. But seriously, wisata kuliner pertama kita memang di Warung Soponyono ayam coco panggang. Bener gak sih namanya itu? Kayanya iya. Tempatnya itu di Kabupaten Pasuruan, daerah rumahnya temen gue si budbud. Harganya merangkul kantong, rasanya kaya ayam panggang, yaiyalah!-.- apalagi sambelnya, beh jangan coba-coba nantang buat ngabisin tuh sambel dah. Baru makan secuilnya secuil sambel aja udah kerasa pedes. Gak percaya lu? Sama gue juga engak sih. Soalnya gue nyobain sambelnya gak secuilnya secuil, cuma secuil tanpa secuilnya, dan rasanya baik-baik saja kok. Walaupun setelah itu gue menghabiskan segelas air mineral+sirup+Fanta :’), dan bibir gue berubah jadi sexy lips yang kata temen-temen gue mirip bibirnya tante2 girang. Kampret-_- tapi yo nggilani juga she gue liatnya. Gue gak boong gaes, bibir gue merah merona seperti sekuntum mawar merah. Amajing dah, sampe2 disgusting :’).

Bukan anak gahol namanya kalo gak foto pake tongis. Setangkai tongsis dikeluarkan, dan memulai dengan ekspresi yang konyol cenderung absurd tapi imut :3. Okeh, Sahabat Ayam mulai beraksi! Dari gaya katak sampe gaya bebas, dari muka polos sampe muka kejang2, bibir maju2, mata diilang-ilangin, muka diabsurd2in. Sampe-sampe ngikutin gayanya Vampir-vampir serigala :D tapi keren vroh, keliatannya kaya keluarga vampire beneran :D. Bukan keluarga Cullen atau Arga, tapi keluarga ayam :v. Hahahaa gue sempet herman sih kenapa bisa dinamain Sahabat Ayam, tapi no problemalah. Gak penting juga kalo dibahas latar belakangnya, dijamin absurd pasti, wkwk. Pokoknya keren banget pake bingit dah vroh, ngerasain solidaritas bgt kalo dah kumpul sama Sahabat Ayam, walaupun gue sering jadi korban bully sih-.-. Dan satu hal lagi gaes, kumpul dengan Sahabat Ayam ini gue sering merasa menjadi cantik dan anggun. I feel free bgt dah :D. You rock, SAHABAT AYAM! :D

Share:

0 Comment: