Rabu, 12 Juli 2017

Tanya #2

Aku tak tahu bagaimana perasaan seorang induk ketika melihat anaknya tidak ada di rumah.
Yang aku tahu adalah rasa rindu ingin pulang dari seorang anak kepada induknya.

Aku tak paham betul bagaimana perasaan seorang induk ketika melihat anaknya sakit.
Yang aku tahu adalah rasa ingin didekap dan diperhatikan dari seorang anak kepada induknya.

Aku pun belum mengerti bagaimana perasaan seorang induk ketika melihat anaknya telah bertemu dengan seorang anak dari induk lain.
Dan aku pun belum tahu perasaan apa yang dimiliki seorang anak ketika ia memutuskan untuk hidup bersama dengan anak dari induk lain tersebut.
Yang aku tahu adalah perasaan bahagia sekaligus khawatir.
Bahagia karena akhirnya menemukanmu,
Juga khawatir,
Apakah ini adalah ujian dari-Mu?

Jakarta, menjelang sore.
12 Juli 2017.
Share:

0 Comment: