Jumat, 17 Agustus 2012

Thanks Hoax :)


Akhir-akhir ini ada kabar kalo Deasy Bouman itu pacarnya RIO HARYANTO kekasih gue, sontak aja gue langsung menyangkal hal itu dan gak percaya. Gue cari tau pacar Deasy Bouman yg asli itu siapa, trs gue dptnya pacar DB itu pembalap jg namanya DEMAS AGIL. Langsung lega hati gue *nyengirkuda*. Tapi gak sampe disitu, rasa was-was gue trs muncul. Next action adl tanya sama anak SR yg bisa dibilang sudah lama menjadi Sahabat Rio, dan jwbnnya adl “Rio blm punya pacar, itu hoax”. Tapi rasa was-was masih blm ilang, gue mention ke akun twitternya Sahabat Rio and Dukung Rio, jwbnnya positif buat gw. Legaaa…..

Dari situ, gw punya inisiatif buat nyari akun twitternya si DB and Demas Agil, sp tau di TL mereka mesra2an. Setelah ketemu twitternya Demas, gw follow dia. Gw blm mntion cz bingung mo mention apaan. Keisengan gw akhirnya terlahir, gw mention ke Demas gini




 Terus gw gak nyangka tuh dy bakal bls mention gw, cz followersnya udah 1000an. Tp lagi2 unexpectedly, dy bls mention gue




Dan saat itu jg gw liat ke list atasnya, abang! Rio Haryanto! Juga baleesss!! Alhamdulillah….:D. abang bales



Kata-katanya sih gantung ya, itu antara “Hello” buat Demas dan bisa juga buat gue. Tapi klo diteliti lebih lanjut di gedung Boscha *gk nyambung* menunjukkan 68% “hello” sampai koma ditujukan ke gw. Alasan lain adl, si abang mengikut sertakan gw dlm mention tsb. Semoga saja :)


Setelah tragedi “Mention Berdarah” itu, mereka berdua –abang and Demas– saling follow




Tapi ngenes dan mirisnya, kenapa gua gak di follow jugaaa??? xO *cry at the corner*. but nevermind, setidknya gw telah membantu mempertemukan abang dengan teman gokart lamanya *hiperbola*.

Wish gw, tgl 19 August nanti abang reply mention gue lagi trs say Happy Birthday for me. Dan kl bisa lagi ngefollback gw, aamiin :D.

Oya , DIRGAHAYU INDONESIA yaa^^. Semoga Indonesia jadi negara yang bersih dari segalanya, dan menjadi negara yg maju dlm hal2 yg baik. Aamiin :)
Share:

0 Comment: