Selasa, 17 Juni 2014

Classmeeting SMADA 2014


SMAN 2 PASURUAN-Pertandingan Classmeeting SMADA 2014 telah berlangsung pada hari ini, 17 Juni 2014. Dalam classmeeting kali ini, pihak panitia yang digawangi oleh anggota Osis mengadakan 2 perlombaan, yaitu 4x4 Basketball SMADA dan Lomba Bakiak yang diikuti oleh 16 kelas dimana setiap kelas mengeluarkan delegasi putra dan putri untuk memperebutkan gelar juara. Dalam perlombaan 4x4 Basbetball SMADA, setiap tim mengeluarkan 4 personel terbaiknya yang akan bertanding melawan tim lain dalam waktu 5 menit. Pertandingan ini menggunakan sistem gugur, dimana akan dicari
dua tim terbaik yang akan menjadi juara pertama dan kedua, baik tim putra maupun tim putri. Berlangsung di lapangan basket SMADA yang terdiri dari lapangan A dan lapangan B, semua pemain bersaing dengan ketat. Dan tim terbaik yang berhasil masuk ke babak final adalah kelas XI IPS 1 vs X IIS 2 untuk tim putra, dan kelas X MIA 3 vs X IIS 2 untuk tim putri. Nampaknya, dewi fortuna sedang berpihak kepada kelas X IIS 2. Ya benar sekali, baik tim putra maupun tim putri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak. Dengan begitu, yang menjadi 1st Winner dalam 4x4 Basketball SMADA adalah X IIS 2.
Lain halnya dengan perlombaan bakiak. Bertempat di lapangan depan SMAN 2 Pasuruan, semua peserta bersaing dalam memperebutkan juara pertama untuk tim putra dan juga tim putri. Jatuh bangun dan gelak tawa meramaikan suasana damai dalam mendung tadi. Terlebih lagi ketika pertandingan babak semifinal berlangsung, antara tim putra X IIS 1 vs X MIA 3. Papan bakiak yang telah dirancang sedemikian rupa terbelah menjadi dua. Tanpa ambil pusing pihak panitia memberhentikan pertandingan semifinal hari ini, dan akan dilanjutkan kembali pada esok hari.

Jadi, jangan sampai lewatkan pertandingan semifinal bakiak di lapangan depan SMAN 2 Pasuruan. Karena masih ada banyak keseruan dan hal-hal menarik lain yang akan terjadi. Be there guys!
Share:

0 Comment: