Rabu, 06 Mei 2020

REZEKI YANG CUKUP UDAH CUKUP KOK


RAMADHAN 2020 BERSAMA HANIA
Episode 13: “REZEKI YANG CUKUP UDAH CUKUP KOK”
Rabu, 6 Mei 2020.

Sumber: google. Google banget ya.
Gue merasa akhir-akhir ini jam tidur gue berkurang. Malem gue tidur jam 10an mentok jam 11, bangun jam 2 karena alarm terus tidur lagi, bangun lagi jam setengah 4 karena ditelpon ibu/ayah/adek gue buat saur, abis itu melek sepanjang hari sampe malem lagi. Coba tuh itung berapa jam. Hampir sekitar 5,5 jam gue tidur dalam sehari. Mantulita bebski. Bahkan anjuran durasi tidur yang paling sedikit aja 7 jam. Bener kan gue kurang tidurrrr. Hahaha. Anehnya, gue gak merasa lesu gitu lohhh paling ya kriyep-kriyep doang ni mata. Bahkan sehabis saur tu gue kaya berat rasanya tuk tidur lagi walaupun weekend. Berkat stretching pagi dan sore kali yah jadi badan rasanya tetep bugar dan jadi terbiasa kudu gerak. Mantulita udah ada efeknya wqwq. Sejak gue meniatkan diri untuk istiqomah stretching alhamdulillah back pain gue tidak separah sebelumnya yang sampe membuat gue ingin ngulet 360 derajat. Emang kurang gerak ini sih masalahnya.

Oiya, sudah tiga hari berturut-turut lauk saur gue telor doang nih. HAHAHA. Belom ­restock bahan broh. Bingung mau beli dimana yang menguntungkan tuhhh. Beli di sayurbox semua ada tapi totalnya nyampe 150k biar gratis ongkir. Beli di shopee mart lebih murah sih, tapi gak ada toko yang semua lengkap serba ada jadi kudu split banyak toko. Ribet kannn. Gini nih kalo belanja pake duit sendiri, mikirnya seribu kali! Kalo pake duit orang mah tinggal ambil aja yang paling cepet nyampe hahaha. Dasar aku. Pengen deh gue punya rezeki yang berkah dan cukup. Cukup buat foya-foya, cukup beli kebutuhan-kebutuhan primer-sekunder-tersier, cukup buat beribadah, cukup buat bersedekah dan beramal lainnya. Seberapa pun itu rezekinya, YANG PENTING CUKUP BUAT ITU SEMUA! AAMIIN. Wehehehe.
Share:

0 Comment: