Jumat, 01 Mei 2020

AKU CINTA REBAHAN


RAMADHAN 2020 BERSAMA HANIA
Episode 8: “AKU CINTA REBAHAN”
Jumat, 1 Mei 2020.

Sumber: google.
Yuhuuu Selamat Ulang Tahun angkatanku yang ke-empat!!! Walaupun masing-masing dari kita seringkali underestimate sama angkatan sendiri, tapi gapapa setidaknya kalyan tetap mengakui bahwa kita ini Angkatan! Haha ngomong apa sih gue. Gue bersyukur diberikan teman-teman yang begitu bermacam-macam tingkah lakunya. Kadang kocak, kadang ngeselin, tapi mereka baik-baik wqwqwq. KECUALI YANG UDAH BIKIN TEMEN-TEMEN GUE TRAUMA. BYE. Hehe. Kalo dipikir-pikir yah, gue punya temen deket itu terakhir ya pas kuliah. Pasca kuliah belom nemuin yang sedeket sekarang sih. Karena gue kerja juga masih kurang dari setahun berharap apa gue hahahaha!

Oiya, hari ini gue agak menyesal walaupun sedikit. Karena dari pagi kerjaan gue cuma rebahan, tidur, nonton drakor, dan rutinitas gue yang mulai membosankan. Udah. Entah ya, tiap gue rebahan sama tidur tu kaya ada rasa penyesalan gitu yang menghinggapi sanubari gue. Padahal kan tidur Ketika puasa itu ibadah! Gimana sih kamu Hania. Tetep aja cuy, gue merasa seharusnya ada sesuatu lain yang bisa gue kerjain. Penyakit nih. Tapi setidaknya dengan gue tidur, gue mengurangi untuk window shopping yang berujung pada pembengkakan pengeluaran untuk foya-foya. Gatau deh ya, ini olshop-olshop pada ngeselin ngasih diskon gila-gilaan biar apa hah??? Kan jiwa hedon gue jadi unjuk rasa. Padahal sebenernya lagi ga butuh-butuh banget. Tapi karena diiming-imingin diskon jadinya gue terguncang untuk checkout-checkout. Ingat Hania, tabungan nikah lo masih dibawah sejuta wqwq. Makanya kan, gue lebih memilih tidur dari pada dompet gue yang jebol. Aih ga sehat juga sih sebenernya. Gimana sih caranya biar cepet kaya? Biar kalo mau membelanjakan harta tuh gausah mikir-mikir dulu gitu. HUHU.
Share:

0 Comment: