Minggu, 03 Mei 2020

NOSTALGIA KPOP


RAMADHAN 2020 BERSAMA HANIA
Episode 10: “NOSTALGIA KPOP”
Minggu, 3 Mei 2020.

Kalo udah diliatin gini gue bisa apa selain "iya bang" hahaha.
Ga tau kenapa, diantara banyaknya aktor Korea cuma Lee Min Ho yang paling berkharisma. Dari mata, hidung, bibir, pipi, sampe postur tubuh aja tampan sekali boskyuuu. Gue nonton drakor The King Eternal Monarch tu suka bayangin gimana rasanya punya pacar seperti Lee Min Ho HAHAHAHAAHA halu abis. Dosa ga sih ngomongin ketampanan orang gini? Wqwq. Tiap liat Min Ho tu gue selalu inget sama drama Boys Before Flowers. Everlasting drama sih menurut gue. Karena kalo ditonton lagi tu ga bikin bosen. Dan sejak ada BBF itu gue jadi kegandrungan KPOP, kalo ga salah jaman gue masih SMP. Terus ada lagi drakor You’re Beautiful yang memperkenalkan gue pada CN Blue dan FT Island hingga akhirnya gue suka sama 2PM. Rada ga nyambung sih emang wqwq tapi karena merekalah gue jadi semangat tuk lebih mengenal Korea. Ga nasionalis banget ye gue wahaha gapapa yang penting KTP masih Indonesia wqwq. The most favorite boyband menurut gue tetep jatuh kepada Super Junior kyaaaa!!! Gue paling suka sama si Lee Teuk karena…suka sama Siwon terlalu mainstream hahahaha. Dan gatau kenapa, kalo masalah girlband ini justru gue ga terlalu excited broh, karena cewe kali ya, bosen! Tapi sesungguhnya satu-satunya girlband yang gue suka tuh 2NE1, sayang sekali mereka udah bubar jalan. Ada Blackpink sih sekarang, tapi gue ga terlalu ngefans banget, biasa aja sih jatohnya. Gue menyukai Korea selain karena budaya dan sejarahnya juga karena drama dan musiknya. Kalo soal musik, asal lagunya easy listening and can make me joget sih sikattt. Kalo soal drama, ini gue rada picky sih sebenernya karena ga semua drakor hits gue tonton. Gue inget banget tuh dulu waktu SMA gue berhasil menemukan drakor yang gue ga nyesel nontonnya (malah ketagihan) tanpa rekomendasi dari siapa-siapa hanya bermodal baca sinopsisnya aja. I Can Hear Your Voice, drakor itu menjadi langkah awal gue mulai menonton drakor atau film yang dimainin Lee Jong Suk. Selalu gumushin kalo liat Jong Suk maen tuhhh kyaaaa. Imut banget bibirnya kaya bebek hahaha. Dan kebetulan, drakor Jong Suk yang udah pernah gue tonton tuh pasti ada bau-bau misterinya. Tapi itu yang gue sukaaak. Iya, gue prefer nonton drakor yang misteri-misteri gitu dibanding yang isinya cuma romance receh doang. Tapi tergandeng yang main siapa juga sih hahaha. Tetep ye, aktor yang paling utama. Dan emang disitu sih nilai jualnya wahaha. Senengnya gue nonton drakor tu bukan semata-mata ngeliatin aktor-aktor tampan cuy, tapi lebih kepada jalan cerita yang disuguhkan, pesan-pesan yang disampaikan, juga budaya atau sejarah yang disisipkan. Apalagi kalo udah nyinggung Korea Utara, beuhhh mantap pisan itu mah selalu excited gue kalo ada yang berbau Korea Utara wqwqwq. Bahkan gue bercita-cita untuk pergi ke perbatasan antara Korsel-Korut. Pengen tau apa bener yang dibilang drama-drama kalo Korut se…ketat itu? Apa iya seterisolasi itu? Arghhh semoga kelak suami gue bisa nyambung kalo gue nanya-nanya tentang sejarah wahahaha.
Share:

0 Comment: