Senin, 27 April 2020

AKU PANIKKK AKU BUTUH PIKNIKKK


RAMADHAN 2020 BERSAMA HANIA
Episode 4: “AKU PANIKKK AKU BUTUH PIKNIKKK”
Senin, 27 April 2020.
Sumber: google.
Hari ini gue excited banget karena dapet kiriman rendang dari Pede! Gila sih emang pengertian banget gue lagi ngidam rendang. Buat yang mau order, cus ke ig @rendangmamana gays! Wuenak puol dagingnya tebel tapi gak alot gituuu terus baby potatonya maknyus abisss. Berkat rendang ini gue jadi masih ada semangat untuk produktif hari ini walaupun sebenernya mood gue lagi diujung kehancuran wqwq lebay. Tapi serius, gue tu gatau kenapa ya akhir-akhir ini suka merasa sesek napas gitu tiap mikirin hal-hal yang bikin gue deg-degan kaya misal “besok kita meeting ya sama user A B C”. Udah deh tuh tiba-tiba panik menyerang membuat sulit bernapas dan badan lemas. Huhu. Apakah aku terkena panic attack? Please gue gamau! Karena ga nyaman banget dibadan jadinya ga enak ngapa-ngapain. Apa lagi panik pas puasa gini. Healing-nya apa selain tidur? Karena gue tu biasanya kalo stress bawaannya pengen ngunyah mulu. Ngunyah yang asin-asin gitu macam KFC Snack Bucket. Juara banget sih itu puas banget dimakan sendirian hahaha dasar perut ban.

Ketika merasa panik, gue jadi merasa merana banget cuy. Sendirian dan sepi di kosannya jadi kaya hal yang menyedihkan banget. Padahal mah biasa aja sebenernya. Lagi pandemic gini gue tuh kadang penasaran sama orang yang betah di kosan, sendirian, tidak bersosialisasi secara online atau offline. Sehari-harinya ngapain aja??? Ga bosen apa tiap hari ngeliat kasur-tembok-kasur-tembok ☹. Gue bahkan akhir-akhir ini udah mulai bosen sama sosmed, udah mulai bosen duduk di kursi, makan pun gue mulai bosen. Tapi ya mau gimana selain jalanin aja? Harusnya gue bersyukur sih masih bisa kerja, ga ke kantor, tetep digaji. ASTAGHFIRULLAH. Masih banyak orang-orang yang butuh kerja tapi belum dapet, bahkan di phk. Sedih sebenernya kalo denger kabar kaya gitu tuh. Tapi gimana lagi? Semua perusahaan lagi mode bertahan biar ga bangkrut. Masya Allah yah memang, kalo Allah udah berkehendak udah deh bisa apa kita selain nurut dan mengikuti petunjuk-Nya. Semoga selama pandemic ini kita bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian, dan semoga segera berakhir pandemic ini!!! Beneran sih, kalo pandemic udah kelar gue pengen staycation di hotel, nonton konser, jalan-jalan, sampe malem juga gue jabanin! Asal ada temennya sih wqwq.
Share:

0 Comment: