Kamis, 30 April 2020

KEKUATAN DOA NABI MUSA


RAMADHAN 2020 BERSAMA HANIA
Episode 7: “KEKUATAN DOA NABI MUSA”
Kamis, 30 April 2020.

Sumber: google.
Gue mulai khawatir akan rutinitas pagi gue, akankah gue tetap istiqomah melakukannya? Buka balkon, stretching pagi, nyuci piring, beresin kamar, mandi, dan bersolek. Padahal belom juga genep seminggu gue melakukan itu. Ini gue yang ga istiqomah apa emang tipe gue yang cepet bosen ya? Apa perlu gue melakukan hal yang lebih bervariasi lagi seperti skipping? Atau bercocok tanam? Tapi gue mager hahahaha.

Hari ini seperti biasa gue deg-degan karena ada meeting sama user-user lain tuk membahas project gue. Dua project sekaligus hehe alhamdulillah. Walau terasa engap-engapan dan seringkali buntu tapi yaudah deh jalanin aja. Dan seperti biasa, setiap mau meeting gue selalu baca doa nabi Musa yang Masya Allah selalu manjur cuyyy. Yang tadinya panik, takut, khawatir, jadi ilanggg. Bahkan user-user jadi kaya welcome gitu loh sama apa yang gue jelasin. Uwww banget. Bener-bener kudu diimplementasikan sih setiap kita mau menghadapi sesuatu. Insha Allah dipermudah jalannya. Dan entah kenapa, hari ini tuh gue bawaannya seneng gitu. Bahagia gitu loh rasanya. Padahal mah kehidupan berjalan seperti biasa. Barangkali karena besok libur ya. JADI GUE BISA ME TIME ALL DAY LONG hehe. ALHAMDULILLAH!
Share:

0 Comment: